Download Kalender Indonesia 2017 2018 2019 2020 dll. Kalender Online Islam, Hijriyah, Masehi, Jawa, Tanggalan, Hari Libur, Cuti Bersama, Calendar Indonesia Pdf, Wallpaper.
Saturday, July 5, 2014

Tentang Blog Kalender Indonesia Online

Bismillah Alhamdulillah... Pertama saya ucapkan selamat datang di blog Kalender Indonesia Online. Melalui tulisan ini saya selaku admin akan menjelaskan point-point terutama yang bertujuan dengan dibuatnya blog ini. Nama KalenderIndonesiaOnline.Blogspot.Com terimspirasi ketika saya iseng mencari-cari situs khusus kalender langganan saya, ternyata sekarang sudah expired domain tersebut alhasil saya tidak bisa mendownload kalender yang saya inginkan.
Kalender Indonesia Online
Contoh Kalender
Dari situlah saya coba mencari source kode yang lain, ahirnya saya menemukan kode dari excel yang bisa grab kalender hingga tahun 2100. Dengan alasan itulah saya buat blog ini yang nantinya akan saya publish satu persatu kalender dari tahun-tahun kedepan bahkan untuk tiap bulannya.

Sebisa mungkin saya akan memberikan data se-valid mungkin dari kalender yang akan saya berikan. Baik hari jawa, hijriah, hingga hari libur serta peringatan-peringatan penting lainnya.

Untuk itulah, saya meminta dukungan dari anda semua baik berupa pemikiran-pemikiran atau mungkin ada salah satu dari anda yang punya source kode kalender php / html saya siap memfasilitasi hosting dan domainnya. Kritik dan saran sangat saya terima demi kemajuan blog ini kedepannya.

Recent Posts